Dibalik Wiweka

.

Oke, ini susunan "pejabat" di Buletin Wiweka..
Yah, biar kecil, tapi yang ngurus lumayan lengkap lho..
sampai ada debt collector pula.. jadi yang mau masang iklan, juga bisa.. hoho..
sesuai kata pepatah, tak kenal maka tak kayang..
so, here they are..

Pimpinan Umum
Made Mahardika

Ini nih yang punya gawean. Made Mahardika atau akrab dipanggil Saplar. Mantan Presidium Pimpinan Pusat KMHDI periode 2006-2008. Sekarang lagi bekerja di salah satu bank swasta Indonesia. Sebagai pimpinan umum, dia yang menjamin kelangsungan hidup Buletin Wiweka.






Pimpinan Redaksi
I Putu Meidy Hartawan

Yang ini PimRed. Masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Di KMHDI, sampai saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Pimpina Daerah KMHDI Jawa Timur hingga akhir 2008 nanti. Gaweannya tu menyangkut segala isi materi yang muncul di Buletin Wiweka. Ia juga sesekali aktif menulis opini.





Redaksi
Putu Tantri Kumala Sari

Salah satu staf redaksi. Baru menyelesaikan pendidikannya di salah satau perguruan tinggi negeri di Surabaya. Sekarang sedang melanjutkan pendidikannya ke strata lanjutan. Dulu aktif di KMHDI sebagai Sekretaris Pimpinan Cabang Surabaya periode 2005-2007. Cewek pinter ini selalu mengisi kolom spiritual di Buletin Wiweka.




I Putu Wisnu Merthayoga

Menjabat sebagai redaksi juga. Kemarin baru saja terpilih sebagai Presidium Pimpinan Pusat KMHDI untuk periode 2008-2010. Saat ini masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri Surabaya. Ia merelakan kamar kosnya menjadi tempat penggodokan Buletin Wiweka. Selain menyortir materi, ia juga acap menulis opini di Wiweka.





Editor
Made Windhu Mahendra


Pria jantan ini bertindak selaku editor. Sekarang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Aktif di KMHDI, terakhir sebagai Biro Umum Pimpinan Daerah KMHDI Jawa Timur periode 2004-2006. Kru inilah yang paling getol berkampanye menentang makan daging.







Reporter

I Putu Lisna Kurniawan

Orang paling cempreng namun cerdas di Wiweka ini memiliki spesialisasi di polling. Baru menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi negeri Surabaya. Saat ini dia juga menjabat sebagai Ketua Departemen Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat KMHDI periode 2008-2010.




Ni Putu Ayu P.

Staf termuda di Wiweka. Cewek innocent yang paling manis ini masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Memiliki semangat tinggi. Tugas utamanya adalah meliput berita-berita terutama yang terjadi di wilayah Surabaya. Di KMHDI saat ini dia menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan Cabang KMHDI Surabaya periode 2007-2009.




Layout
Nyoman Sunartha

Ini yang menghadirkan tatanan layout di Wiweka. Salah satu karyanya yang langsung dapat terlihat adalah desain lambang Wiweka. Telah menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi di Surabaya. Di KMHDI, ia pernah menjabat sebagai Ketua Bidang Dana Usaha Pimpinan Cabang KMHDI Surabaya periode 2005-2007.









Marketing
Ika Kusuma Dewi

Cewek yang akan segera melepas masa lajangnya ini bertanggung jawab pada bidang pemasaran sekaligus dalam pengaturan keuangan Wiweka. Sangat ketat dalam urusan uang, sampai-sampai muncul istilah "kalau ketemu mbak Ika pasti ada aja tagihannya." Dulu sempat menjabat sebagai Bendahara Pimpinan Cabang KMHDI Surabaya periode 2005-2007. Telah menyelesaikan pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Surabaya.



Gede Putra Sanjaya

Di marketing, cowok ini spesialisasinya di pendistribusian. Kerjaannya krusial karena menyangkut kelangsungan hidup Wiweka pula. Tapi paling tidak, hal itu cocok dengan disiplin ilmu yang ditekuninya. Telah menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Saat ini ia juga menjabat di Departeman Organisasi Pimpinan Pusat KMHDI periode 2008-2010.

0 komentar:

 

Berita Terbaru

Opini Terbaru

Iklan

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com