Tentang Wiweka

.

Buletin Wiweka adalah sebuah media mahasiswa Hindu di Surabaya. Pada awal terbentuknya, buletin ini merupakan salah satu progam kerja garapan Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Surabaya (PC KMHDI Surabaya). Konsepnya dulu hanya diterbitkan untuk kalangan terbatas saja secara gratis.

Memasuki kepengurusan baru 2007-2009, Buletin Wiweka mencoba berdiri secara independen. Maksudnya independen disini adalah isi dari buletin ini tidak lagi dikerjakan oleh pengurus. Terdapat suatu kepengurusan khusus diluar struktur kepengurusan. Tujuan mulianya adalah agar buletin ini juga dapat berfungsi sebagai auto kritik bagi KMHDI sendiri. Pendanaan pun diusahakan sendiri oleh tim Wiweka. Oleh karena itu, buletin ini sekarang diterbitkan untuk dijual seharga Rp. 2.000,-/ eksemplar.

Dalam perjalanannya, bukan berarti Buletin Wiweka lepas begitu saja dari KMHDi, khususnya PC KMHDI Surabaya. Buletin ini masih memakai logo KMHDI atas persetujuan ketua PC KMHDI Surabaya. Sebagai timbal baliknya, orang-orang yang mengurus Wiweka dibatasi hanya dari golongan internal organisasi saja. Hal ini juga dengan tujuan memberdayakan anggota KMHDI, utamanya dalam bidang jurnalistik.

Akhirnya setelah terbit empat kali, kami memutuskan untuk lebih menyebarluaskan buletin ini melalui media internet. Hingga hadirlah blog ini yang kami persembahkan untuk semua mahasiswa Hindu khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua.

0 komentar:

 

Berita Terbaru

Opini Terbaru

Iklan

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com