Buletin Wiweka Edisi Keenam, Januari 2009

.



Om Swastyastu
Selamat tahun baru pembaca. Momen ini memang selalu terasa spesial. Meninggalkan 2008 dengan segala kejadiannya dan menyongsong 2009 dengan semua harapannya. Tidak terasa selama 2008, Buletin Wiweka sudah muncul sebanyak lima kali, terhitung sejak Maret. Inkonsistensi masih menjadi masalah internal kami yang paling besar, namun semua itu akan coba kami perbaiki di tahun yang baru ini, semata demi kepuasan pembaca semua.

Ada apa di edisi ini? Well, pembaca dapat menyimak ulasan kami mengenai topik yang mungkin agak sensitif, keperawanan. Topik ini kami angkat setelah melihat fakta di lapangan yang cukup mengkhawatirkan. Semangat awalnya adalah bagaimana kita dapat bermawas diri dengan bekal informasi yang akurat. Jangan lupa menyimak jawaban khas generasi muda tentang keperawanan di rubrik polling.

Rubrik jalan-jalan hadir kembali setelah sempat absen pada edisi sebelumnya dan yakinlah kalau tempat yang kami angkat kali ini benar-benar spesial. Satu rubrik baru kami hadirkan mulai edisi ini, yaitu SMS Publik.

Selamat menikmati suguhan kami ini sambil menantikan kejutan yang kami siapkan pada edisi satu tahun perdana Buletin Wiweka di bulan Maret.


Redaksi

1 komentar:

Tentang Kami mengatakan...

5 thumbs up buat blognya....mana edisi yg satu tahunnya?hahaha

 

Berita Terbaru

Opini Terbaru

Iklan

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com