Buletin Wiweka Edisi Kelima, Oktober 2008

.



Om Swastyastu
Senang sekali kami dapat menyapa pembaca Buletin Wiweka melalui edisi kelima ini. Harus kami akui, kami mengalami masa sulit dalam beberapa bulan terakhir yang menyebabkan terdapat selang waktu cukup lama untuk bisa kembali menyampaikan buletin ini ke tangan Anda.

Banyak hal yang terjadi dalam selang waktu tersebut, namun kami memutuskan mengangkat tema mahasiswa baru. Kenapa? Karena, di bulan-bulan ini, aroma itulah yang kental terasa.
Reporter kami sempat merekam kejadian-kejadian tersebut, mulai dari penerimaan mahasiswa di Unair dan acara Simakrama oleh PHDI untuk menyambut mahasiswa baru. Semuanya dapat pembaca nikmati di edisi ini.

Itu sebabnya, fokus kami letakkan pada sosok mahasiswa baru. Pembaca dapat menyimak ulasan mendetil dari IBK Bayangkara, seorang dosen di Universitas Tujuh Belas Agustus, tentang peran dan fungsi mahasiswa yang harus diketahui oleh mahasiswa baru, dan bahkan oleh mahasiswa lama seperti kami sekali pun.

Plus, tidak ketinggalan sajian khas dari Wiweka, yakni polling, yang kali ini secara khusus menjajaki pendapat mahasiswa baru. Sementara untuk profil, kami mengangkat sosok I Putu Wisnu Merthayoga, seorang aktivis mahasiswa di Surabaya, dari sudut pandang Sinkronisasi Kuliah dan Organisasi.

Pembaca, suka cita yang mendalam juga tengah kami rasakan karena empat staf redaksi kami, Gede Putra Sanjaya, I Nyoman Sunartha, I Putu Lisna Kurniawan, dan Putu Tantri Kumala Sari diwisuda pada bulan ini. Semoga kesuksesan mereka dapat menginspirasi mahasiswa lain yang sedang berjuang, termasuk para mahasiswa baru yang sedang menjadi fokus di sini.


Redaksi

0 komentar:

 

Berita Terbaru

Opini Terbaru

Iklan

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com