Rileks

.

Cara Menolak Cowok
Co: Aku sudah lama mencari wajah sepertimu. Aku seorang fotografer.
Ce: Aku juga sudah lama mencari wajah sepertimu. Aku dokter bedah.
Co: Bagaimana bisa kamu sangat cantik?
Ce: Oh maaf, pasti karena aku mengambil bagianmu.
Co: Aku rasa aku bisa membuatmu bahagia.
Ce: Oh ya? Kenapa? Karena kamu akan pergi?
Co: Boleh aku minta namamu?
Ce: Kenapa? Bukankah kamu sudah punya nama sendiri?
Co: Aku heran, kemana saja gadis secantik kamu selama ini?
Ce: Bersembunyi darimu.
Co: Apa kita pernah bertemu di suatu tempat?
Ce: Ya. Karena itu aku tidak pernah kesana lagi.
Co: Apa kursi ini kosong?
Ce: Ya, dan kalau kamu duduk disitu, kursiku juga akan kosong.

ENAK yah jadi ceweK...
KO=Kata Orang
1. Cowok ditraktir cewek
KO : Pelit banget sih..dasar cowok nggak modal
Cewek ditraktir cowok
KO : Emang seharusnya gitu
2. Cowok nggak kerja
KO : Nggak punya malu
Cewek nggak kerja
KO : Lebih mementingkan keluarga...
3. Cowok suka marah-marah
KO : Kasar banget dia, moga aja ntar suamiku nggak gitu
Cewek suka marah-marah
KO : Pasti dia lagi datang bulan...
5. Cowok ngabisin duit istrinya
KO : Pasti buat selingkuh
Cewek ngabisin duit suaminya
KO : Itulah tugas cewek,,,

Menagih Darah yang Sudah Didonorkan
Pada suatu hari seorang laki-laki sedang mendonorkan darahnya kepada pacarnya yang mengalami kecelakaan.
Setelah mereka putus, si cowok meminta kembali darahnya yang telah didonorkan kepada pacarnya.
Sang pacar dengan tenangnya mengambil pembalutnya kemudian melemparkan pada pacarnya sambil berkata : “Nih Gue Cicil Per Bulan. Oke!!”

Presiden yang ke-Tujuh
Seorang guru bertanya kepada muridnya: "Anak-anak, Presiden Habiebie adalah presiden kita ke berapa ?"
Semua menjawab: "Ketiga bu guruuuuuu…”
Kecuali seorang anak bernama Deden Bolot, dia menjawab: "Ketujuh bu guruuuuuu…"
Semua memandang Deden Bolot dengan heran.
Kemudian Bu gurunya bertanya lagi: "Coba Deden Bolot sebutkan satu persatu."
Deden Bolot: "Pertama Sukarno bu Guru."
Bu Guru: "Lalu ? "
Deden Bolot: "Suharto bu guru."
Bu Guru: "Lalu ? "
Deden Bolot: "Suharto, Suharto, Suharto, Suharto, baru Habiebie bu Guru".

Pembohong...
Seorang cowok cerita kepada kawannya, bahwa pacarnya adalah cewek pembohong...
Peppy: Tukul, pacarku ternyata seorang pembohong.
Tukul: Dari mana kamu tahu dia pembohong...?.
Peppy: Kemarin malam katanya dia menginap dirumah Nia.
Tukul: Lalu...?.
Peppy: Ya jelas dia itu berbohong, kan kemarin aku menginap di rumahnya Nia...

0 komentar:

 

Berita Terbaru

Opini Terbaru

Iklan

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com